Anthony Davis di Persimpangan, Lakers atau Celtics?

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 14 Desember 2018
Anthony Davis di Persimpangan, Lakers atau Celtics?
Anthony Davis. (Twitter New Orleans Pelicans)

BolaSkor.com - Teka-teki mengenai masa depan bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis, masih belum menemui titik cerah. Ketertarikan Los Angeles Lakers serta Boston Celtics justru membuat nasib Davis semakin misterius.

Sebelum NBA 2018-2019 dimulai, New Orleans Pelicans diprediksi mampu menjadi kuda hitam. Keberadaan Anthony Davis di tim itu menjadi alasan kuat.

Kepergian Rajon Rondo dan DeMarcus Cousins awalnya tidak dianggap sebagai bencana. Kedatangan Julius Randle dan Troy Williams dinilai bisa melengkapi New Orleans Pelicans.

Baca Juga:

Hasil NBA: James Harden Triple Double, Rockets Kalahkan Lakers

Hasil NBA: Anthony Davis 41 poin, Pelicans Tetap Dibungkam Celtics

Sempat meraih kemenangan beruntun pada empat laga pembuka Oktober 2018, performa New Orleans Pelicans mulai menurun pada pertandingan kelima. Setelah itu, Pelicans menelan lima kekalahan berturut-turut.

Penampilan New Orleans Pelicans pun tidak kunjung menemui konsistensi. Hingga saat ini, Pelicans mencatatkan rekor masing-masing 15 kali menang dan kalah pada ajang NBA.

Hasil tersebut membuat New Orleans Pelicans terdampar di peringkat ke-11 wilayah Barat NBA. Andai terus seperti ini, Pelicans terancam gagal lolos ke play-off NBA 2018-2019.

Wacana Anthony Davis angkat kaki dari New Orleans Pelicans pun berembus kencang. Davis ingin membela tim yang lebih kompetitif bersaing memperebutkan gelar NBA.

Wajar, Anthony Davis memasuki musim ketujuh bersama New Orleans Pelicans dan timnya hanya dua kali lolos ke play-off. Dari jumlah tersebut, hanya satu kali Pelicans melaju ke ronde kedua play-off.

"Saat ini, saya hanya fokus dengan New Orleans Pelicans. Saya melakukan apa pun untuk membantu tim ini menang dengan pemain yang kami miliki," kata Anthony Davis beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan musim yang berat. Saya sadar menjadi pemimpin di New Orleans Pelicans dan akan memberikan segalanya untuk tim ini," Anthony Davis melanjutkan.

NBA Anthony Davis New Orleans Pelicans Los Angeles Lakers LeBron James Boston Celtics Kyrie Irving Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan