Anthony Davis Rasakan Kehadiran Kobe Bryant saat Lakers Kenakan Jersey Black Mamba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 22 September 2020
Anthony Davis Rasakan Kehadiran Kobe Bryant saat Lakers Kenakan Jersey Black Mamba
Anthony Davis. (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Los Angeles Lakers, Anthony Davis, menyebut dirinya merasakan kehadiran Kobe Bryant ketika mengenakan seragam Black Mamba. Hasilnya, Davis menyebut Lakers bermain lebih ngotot.

Lakers mengenakan seragam Black Mamba pada game 1 Final Wilayah Barat NBA 2019-2020. LeBron James dan kawan-kawan menang atas Denver Nuggets pada laga tersebut.

Davis menjadi pahlawan Lakers pada game 1 tersebut. Pebasket 27 tahun tersebut menorehkan double double dengan rincian 37 poin dan 10 rebound.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Amerika Serikat Membentuk Dream Team Basket

Final Wilayah Barat NBA: Los Angeles Lakers Menjauh dari Denver Nuggets

Menjelang game 3, Davis mengenang jalannya game 1. Menurut pemain yang berposisi sebagai power forward tersebut, semangatnya keluar karena merasakan kehadiran Bryant.

"Tentu saja pada pertandingan tersebut kami menggunakan jersey Black Mamba. Bryant mencetak banyak angka di musim reguler, playoff, serta final," ujar Davis.

"Akan tetapi, saat itu spesial untuk saya dan rekan-rekan satu tim. Melakukan sesuatu seperti itu dengan jersey Black Mamba membuat game 1 sangat spesial."

"Saya ingat, sebelum NBA berhenti karena virus corona, pada laga melawan Brooklyn Nets. Saya gagal melakukan tembakan dari posisi yang sama," imbuh Davis.

Kobe Bryant meninggal dunia pada awal 2020 akibat kecelakaan helikopter. Davis serta pemain Lakers lain tentu ingin mempersembahkan cincin NBA untuk Bryant.

Breaking News Anthony Davis Kobe Bryant NBA Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan