Anthony Davis Ungkap Alasan Gabung Los Angeles Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Juli 2019
Anthony Davis Ungkap Alasan Gabung Los Angeles Lakers
Anthony Davis. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain anyar Los Angeles Lakers, Anthony Davis menyampaikan komentar pertama mengenai tim barunya. Davis mengungkapkan alasan bergabung dengan Lakers.

Kabar mengenai bergabungnya Anthony Davis ke Los Angeles Lakers menyita perhatian pencinta NBA. Hal itu karena Davis akan menjadi rekan satu tim LeBron James.

Los Angeles Lakers sendiri mengorbankan banyak pemain demi pebasket berusia 26 tahun tersebut. Tim berseragam ungu-emas itu mengirim Lonzo Ball, Brandon Ingram, serta Josh Hart dan tiga first round pick.

Datangnya Anthony Davis membuat Los Angeles Lakers langsung menjadi kandidat kuat pemenang NBA 2019-2020. Pasalnya, Lakers telah memiliki bintang dalam diri LeBron James.

Baca Juga:

Lakers Korbankan Tiga Pemain Demi Free Agency

LeBron James Relakan Nomor 23 ke Anthony Davis

Kombinasi Anthony Davis dengan LeBron James diprediksi cukup untuk membuat Los Angeles Lakers menjadi penantang. Apalagi, terdapat rumor mengenai Kawhi Leonard.

Anthony Davis sendiri mengungkapkan hal yang membuatnya bersedia membela Los Angeles Lakers. Keputusan tersebut karena Davis mengaku ingin memenangi cincin NBA.

"Tujuan saya adalah memenangi cincin NBA. Saya ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan memenangi gelar. Ini alasan saya pindah ke Los Angeles Lakers," kata Anthony Davis.

"Uang bisa datang kapan saja, tetapi nama harum abadi. Menurut saya, Anda bisa saja memasarkan nama di dalam dan luar lapangan. Namun, orang-orang akan mengingat prestasi, bukan uang Anda," lanjutnya.

Anthony Davis diprediksi akan mengenakan nomor punggung 23 di Los Angeles Lakers. Kondisi tersebut setelah LeBron James mengalah dan menggunakan nomor punggung enam.

Anthony Davis NBA Los Angeles Lakers Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan