Anthony Ginting Pasang Target Juara di BWF World Tour Final

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 06 Desember 2018
Anthony Ginting Pasang Target Juara di BWF World Tour Final
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memiliki rasa kepercayaan diri tinggi jelang BWF World Tour Final yang berlangsung di Guangzhou, China, 12-16 Desember 2018. Anthony optimistis bisa merebut gelar juara.

BWF Wolrd Tour Final hanya akan diikuit delapan pebulu tangkis top dunia yang dipilih melalui perolehan poin klasemen. Namun, hal itu tidak membuat Anthony gentar.

Anthony menempati peringkat kedelapan klasemen Road to Guangzhou. Peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting Kesulitan Jawab Pertanyaan Matematika

Hasil Fuzhou China Open: Perang Saudara, Anthony Ginting Kandaskan Jonatan Christie

"Pastinya saya anggap beda, masuk (BWF World Tour Finals) tidak sembarang pemain. Perjuangan dari awal tahun sampai India perhitungan poinnya. Pasti semua pemain ingin main BWF ke World Tour Finals," ujar Anthony.

"Jadi saya anggap (BWF ke World Tour Finals 2018) lebih lah daripada pertandingan biasa, dari latihan, fokus, dan rasa ingin juaranya," sambungnya.

PBSI menargetkan Anthony masuk semifinal pada BWF World Tour Final 2018. Namun, juara China Open itu ingin meraih hasil lebih.

"Kalau pribadi pasti inginnya juara. Tapi saya tidak mau menjadikan itu sebagai beban. Lawan juga bagus-bagus dan siapa yang siap saja. Minimal bisalah semifinal," tutur Anthony Sinisuka Ginting.*

Breaking News Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan