Anthony Ginting Sakit di Kaki dan Pinggang

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 26 September 2019
Anthony Ginting Sakit di Kaki dan Pinggang
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Anthony Sinisuka Ginting mengalami rasa sakit pada kaki dan pinggang ketika dikalahkan Jan O Jorgensen di babak kedua Korea Open 2019, Kamis (26/09).

Anthony Ginting kalah dengan skor 21-17, 16-21, 13-21. Menurutnya sakit pada kaki dan pinggang membuat pergerakannya di lapangan terganggu dan ia pun harus kalah dalam waktu 58 menit.

Baca Juga:

Babak Kedua Korea Open 2019: Anthony Ginting Takluk, Marcus/Kevin Melaju

Babak Kedua Korea Open 2019: Fitriani dan Greysia/Apriyani Angkat Koper

Usut punya usut, rasa sakit ini ternyata sudah ia rasakan sejak semifinal China Open 2019, pekan lalu. Melawan Jorgensen, ia mencoba untuk mengatasi rasa sakitnya, tetapi hal itu malah membuat pergerakannya menjadi terbatas.

"Waktu kemarin babak satu (Korea Open 2019) juga lumayan kerasa. Tapi saya cari cara buat mengatasinya. Awalnya agak jarem di kaki terus naik kerasa ke pinggang. Jadi pergerakan saya tadi terbatas," Anthony Ginting menuturkan.

Usai kandas di Korea Open, Anthony Ginting dijadwalkan akan mengikuti Denmark Open dan French Open 2019, bulan depan.

“Setelah main ini mau langsung dicek, karena sakitnya sudah beberapa hari nggak sembuh. Kalau jarem biasa, harusnya nggak selama ini. Semoga bisa cepat recovery lagi dan bisa pulih sebelum turnamen berikutnya,” lanjut Anthony Ginting.

Meskipun begitu, Indonesia masih memiliki dua wakil di Korea Open 2019. Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie akan bermain di perempat final, Jumat (27/09).* (Shyanne Gunawan)

Breaking News Korea Open 2019 Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan