Anthony Ginting Susah Payah Lolos ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Januari 2019
Anthony Ginting Susah Payah Lolos ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus bersusah payah untuk lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2019. Anthony menjalani rubber game saat berhadapan dengan Khosit Phetpradab pada babak pertama, Rabu (16/1).

Anthony menyelesaikan pertandingan dengan skor 18-21, 21-9 dan 21-10 atas Khosit. Permainan cepat pebulu tangkis asal Thailand tersebut sempat membuat Anthony kesulitan.

Selain itu, Anthony mengaku masih dalam proses adaptasi. Kondisi lapangan yang kurang bersahabat membuat permainan juara China Open 2018 itu terganggu.

Baca Juga:

Fitriani Juara Thailand Masters 2019, Ini Komentar Susy Susanti

Anthony Sinisuka Ginting Tak Pasang Target Muluk di Malaysia Masters 2019

“Gim pertama saya masih menyesuaikan diri dengan kondisi menang kalah angin. Sempat meraba-raba, tapi setelah interval sudah dapat pola mainnya," ujar Anthony.

"Di posisi 10-14 mulai ketemu polanya, tapi saat menyusul akhirnya lepas lagi karena kurang konsisten menerapkan permainan sampai akhir. Dari situ saya akhirnya tahu harus seperti apa di gim kedua dan ketiga,” sambungnya.

Pada babak kedua, Anthony bakal berjumpa dengan pemenang antara Rasmus Gemke (Denmark) dan Kashyap Parupalli (India). Bagi Anthony, siapapun yang menjadi lawannya harus bisa dihadapi lebih baik dari saat melawan Khosit.

“Untuk besok saya akan mengevaluasi lagi dari permainan saya hari ini. Harus lebih siap di lapangan, siap capek, siap susah, siap main apa saja,” ujar Anthony Sinisuka Ginting.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Anthony Sinisuka Ginting Malaysia Masters 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan