BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Minggu (11/11). Anthony Martial berpeluang menyamai capaian enam mantan penyerang The Red Devils bila mencatatkan namanya di papan skor.

Anthony Martial mulai mendapatkan kembali kepercayaan Jose Mourinho. Penyerang asal Prancis tersebut selalu diberikan menit bermain pada tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Hal itu tak terlepas dari penampilan apik yang dia tunjukkan. Martial selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. Perinciannya, masing-masing satu gol saat menghadapi Newcastle United, Everton dan Bournemouth. Sedangkan, dua gol pada laga melawan Chelsea.

Tidak heran, Martial diprediksi akan kembali menjadi andalah Mourinho membobol gawang sang rival sekota. Apalagi, lini belakang The Citizens yang mayoritas dihuni pemain tua memberikan kans bagi Martial untuk menusuk dengan kecepatannya.

Hebatnya, Martial bisa menjadi pemain ketujuh yang mencetak gol dalam lima pertandingan Premier League berturut-turut. Ia akan menyamai torehan Eric Cantona, Dwight Yorke, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie.

Tak hanya Martial, pemain Man United lainnya, Juan Mata, juga berpeluang menjadi pemain asal Spanyol kelima yang mampu mencetak 50 gol di Premier League.

Manchester United selalu menyulitkan Man City saat bertandang ke Etihad Stadium. Dari tiga pertandingan terakhir, The Red Devils meraih dua kemenangan plus satu imbang dan dua clean sheet.