BolaSkor.com - Anthony Martial menabuh genderang perang melawan Manchester United. Sang pemain kabarnya ingin segera angkat kaki.

Banyak harapan yang disandarkan kepada Anthony Martial ketika pindah dari AS Monaco ke Manchester United pada 2015. Apalagi, The Red Devils mengucurkan dana hingga 60 juta euro.

Awalnya, Martial memang terlihat berada di jalur yang benar. Pada musim pertamanya, ia mendulang 11 gol dalam 31 laga Premier League.

Namun, Martial gagal menjaga konsistensi. Sejumlah cedera dan menit bermain yang minim diprakirakan jadi penyebabnya.

Masalah lain yang mengganggu perkembangan karier pemain asal Prancis itu adalah hubungan yang buruk dengan manajer. Martial pernah bersitegang dengan Jose Mourinho.

Baca Juga:

Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Bukan Masa Depan Ronaldo, Rangnick Ungkap Kekhawatiran di Manchester United

Ketika itu, Mourinho beberapa kali mengkritik Martial melalui media. Martial yang tak terima memilih merusak relasi dengan The Special One. Sang striker juga ingin angkat kaki.

Namun, hingga Mourinho pergi dan kini Ralf Rangnick mengambil alih, Martial tetap menjadi pemain nomor 9 Manchester United. Padahal, sang pemain memiliki potensi menghadirkan keributan kembali di masa depan.

Kini, kekhawatiran itu menjadi kenyataan. Martial kembali ribut dengan pelatih. Kali ini, giliran Ralf Rangnick yang berada di sudut berseberangan.

Martial dilaporkan kecewa dengan pilihan Rangnick yang tak memberikan kesempatan tampil yang cukup. Kedatangan Cristiano Ronaldo pada awal musim ini semakin membuat menit bermain Martial tergerus.

Bahkan, Rangnick mengaku Martial tidak mau bermain ketika Manchester United berhadapan dengan Aston Villa. "Dia tidak mau masuk tim," klaim Rangnick seperti dilaporkan BBC.

"Dia seharusnya masuk dalam tim, tetapi tidak mau. Itulah alasan dia tidak ikut pergi bersama kami."

Martial yang tak terima melakukan serangan balik. Striker 26 tahun itu balik menuduh Rangnick berbohong.

"Saya tidak akan pernah menolak tampil untuk Manchester United. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun. Saya tidak pernah tak menghormati tim dan suporter," tulis Martial di Instagram Story.

Kini, Manchester United perlu meredam ledakan Anthony Martial yang semakin menjadi-jadi. Sebab, akibat nila setitik bisa rusak susu sebelanga. Apalagi, performa Manchester United juga jauh dari kata impresif.

Kabarnya, Martial akan dilepas pada bursa transfer musim dingin ini. Sevilla menjadi tim dengan peluang terbesar mendapatkan jebolan Olympique Lyon tersebut.