BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, melalui agennya, Philippe Lamboley, telah memutuskan untuk angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Prancis tersebut merasa tidak dihargai oleh The Red Devils.

Anthony Martial menikmati masa keemasannya ketika Louis Van Gaal masih menjadi manajer Manchester United. Pada musim perdananya, sang pemain mencetak 11 gol dalam 31 penampilan.

Namun, semua itu berbanding 180 derajat pada era Jose Mourinho. The Special One lebih memilih untuk memasang Martial dengan Marcus Rashford secara bergantian. Akibatnya, sang pemain kesulitan untuk membuktikan diri dan tak masuk ke dalam skuat tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018.

"Setelah memikirkan semua kemungkinan dan peluang, Martial ingin meninggalkan Manchester United. Untuk saat ini terlalu dini untuk mengungkapkan alasannya. Nanti, Martial akan berbicara mengenai masalah ini," jelas Lamboley kepada RMC Sport.

"Manchester United ingin memperpanjang kontrak Martial dan tidak ingin dia pergi, namun kami tidak menemukan kesepakatan selama beberapa bulan. Saya pikir ketika Manchester United yang merupakan klub terkuat di dunia tidak kunjung menemukan kesepakatan selama delapan bulan, itu adalah indikasi sang pemain bukanlan bagian
penting dalam skuat."

Saat ini, pemain 22 tahun itu terikat kontrak hingga 2019. Itu artinya, Manchester United terancam kehilangan sang pemain secara cuma-cuma jika tak menjualnya pada bursa transfer musim panas 2018.

"Ini adalah keputusan yang telah dipertimbangkan dengan matang. Namun, yang sangat jelas dan perlu diingat adalah Martial masih terikat kontrak. Kami akan menghormati keputusan klub, bahkan jika itu harus bertahan sampai akhir masa kotrak," timpal sang agen.