BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memutuskan untuk angkat kaki pada bursa transfer tengah musim ini. The Red Devils pun menetapkan dua syarat khusus bagi siapa saja yang berminat dengan pemain asal Prancis itu.

Anthony Martial gagal bersinar pada musim ini. Kedatangan Ralf Rangnick di kursi kepelatihan justru membuat benang semakin kusut. Martial belum pernah tampil pada era kepelatihan juru taktik asal Jerman itu.

Baca Juga:

Martial Ingin Tinggalkan Man United, tetapi Tak Ada Tawaran Masuk

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Bukan Masa Depan Ronaldo, Rangnick Ungkap Kekhawatiran di Manchester United

Kini, masalah semakin menjalar antara sang manajer dan Martial. Rangnick mengklaim Martial ogah ikut dalam rombongan tim yang berlaga melawan Aston Villa.

Tak terima dengan pernyataan Rangnick, Martial mengeluarkan balasan. Sang striker menegaskan jika apa yang diutarakan Rangnick adalah kebohongan. Ia tak sampai hati jika harus menolak tampil bagi Manchester United.

Kini, jalan perpisahan sulit dihindari. Fabrizio Romano melaporkan, Martial sebelumnya telah menolak tawaran Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Ia lebih memilih bermain di luar Inggris.

Sevilla, Barcelona, dan Juventus adalah tiga pemain yang terpincut kepada Martial. Kabarnya, Man United telah menolak tawaran dari Sevilla, sedangkan Barca dan Juve belum melayangkan penawaran.

Poin penting bagi Manchester United adalah sang pelamar bersedia membayar gaji Martial secara penuh. Selain itu, The Red Devils juga meminta biaya peminjaman. Saat ini, striker 26 tahun itu mendapatkan 150 ribu pounds per pekan.