Anthony Martial Masih Sial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 November 2020
Anthony Martial Masih Sial
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, belum menunjukkan ketajamannya bersama tim nasional Prancis. Meski mendapatkan sejumlah peluang, tetapi Martial tak mencatatkan namanya di papan skor.

Anthony Martial menorehkan satu di antara musim terbaik bersama Manchester United pada musim kemarin. Dari 48 pertandingan di berbagai ajang, eks AS Monaco itu mengemas 23 gol plus 12 assist.

Catatan berlanjut pada musim ini. Martial sudah mengemas dua gol plus tiga assist. Martial menjadi pilihan utama Ole Gunner Solskjaer bersama Marcus Rashford.

Baca Juga:

Manchester United Belum Menyerah Kejar Sancho, Tujuh Pemain Terancam

Kekeliruan Manchester United dalam Memandang Paul Pogba

Dua Petinggi Ajax Amsterdam Siap Gantikan Tugas Ed Woodward di MU

Anthony Martial

Tidak heran, pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memanggil Martial untuk berlaga di UEFA Nations League. Sebelumnya, Martial sempat beberapa waktu tidak mendapatkan pemanggilan dari timnas.

Namun, hingga saat ini Anthony Martial masih kesulitan menjadi predator berbahaya di area pertahanan lawan. WhoScored mencatat, Martial membuang tujuh peluang emas mencetak gol pada babak penyisihan grup UEFA Nations Legaue.

Jumlah tersebut lebih banyak tiga dari pemain posisi kedua. Kini, Martial hanya mengkreasikan satu gol dalam 25 pertandingan terakhir bersama Les Bleus.

Anthony Martial perlu segera memperbaiki penampilannya. Sebab, Piala Eropa 2020 semakin mendekat dan persaingan di lini depan Prancis sangat ketat. Selain itu, ada sejumlah agenda besar tahun depan yakni empat besar UEFA Nations League dan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prancis memiliki sejumlah juru gedor andal seperti Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Kingsley Coman, Wissam Ben Yedder, dan Kylian Mbappe.

Timnas Prancis Breaking News Anthony Martial Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan