Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juni 2020
Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United
Anthony Martial (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United menekuk Sheffield United 3-0 pada pertandingan ke-31 Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB. Ketiga gol The Red Devils diborong Anthony Martial.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer pun menurunkan formasi menyerang dengan memainkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes secara bersamaan sejak awal pertandingan.

Strategi Solskjaer membuahkan hasil setelah Anthony Martial mencetak gol pada menit ke-7. Pemain asal Prancis itu menyambut umpan Marcus Rashford dari sisi kanan.

Baca Juga:

5 Pemain Klub Semenjana yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Anthony Martial

Anthony Martial kembali mencatatkan namanya di papan skor jelang babak pertama berakhir. Martial menyambar umpan akurat Aaron Wan-Bissaka.

Anthony Martial kembali menjadi mimpi buruk bagi tim tamu usai mencetak gol ketiganya pada menit ke-74. Bekerja sama dengan Rashford, Martial dengan tenang mengarahkan bola ke dalam gawang dalam situasi berhadapan langsung dengan kiper.

Bagi Martial, ini adalah musim tersuburnya di liga atau secara keseluruhan. Ia mengemas 14 gol di Premier League, sedangkan ketika ruang lingkup diperluas, Martial mendulang 19 gol.

Spesialnya, berdasarkan catatan Opta Joe, Martial adalah pemain Manchester United pertama yang mencetak hat-trick di Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Selama periode itu, 21 klub lainnya telah melihat para permainnya mendulang tiga gol dalam satu pertandingan.

Sejatinya, Anthony Martial sempat sangat dekat dengan pintu keluar Manchester United. Ketika itu, pemain 24 tahun tersebut tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup dan bersitegang dengan Jose Mourinho yang berada di belakang kursi kemudi.

Manchester United Breaking News Anthony Martial Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan