Anthony Martial Tak Anggap Edinson Cavani sebagai Saingan di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 Oktober 2020
Anthony Martial Tak Anggap Edinson Cavani sebagai Saingan di Manchester United
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan Manchester United mendatangkan Edinson Cavani ternyata disambut positif oleh Anthony Martial. Ia tak menganggap penyerang berkebangsaan Uruguay itu sebagai saingan.

Manchester United membuat kejutan di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dengan memboyong Cavani. Padahal sebelumnya pemain berusia 33 tahun tersebut tidak masuk dalam daftar belanja sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu mengindikasikan Solskjaer tak puas dengan kualitas lini depannya yang diisi, Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Padahal ketiganya tampil trengginas pada musim lalu.

Baca Juga:

Jarang Main, Karier Donny van de Beek Bisa Rusak di Manchester United

Ian Wright Khawatir Nasib Arsenal Melawan Manchester United Usai Digilas Leicester

Solskjaer Jawab Kritik Evra dan Neville soal Donny van de Beek

Anthony Martial

Performa ketiga pemain tersebut memang menurun drastis pada awal musim 2020-2021. Martial menjadi salah satu yang penampilannya paling mengecewakan.

Martial belum mampu mencetak satu pun gol. Kartu merah di laga kontra Tottenham Hotspur membuat posisinya kian sulit.

Tak heran jika posisi Martial yang paling terancam dengan kedatangan Cavani. Masa-masa sulit saat menjadi pelapis Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic mulai menghantuinya.

Namun Martial tak mau terjebak dengan masa lalu. Ia justru menjadikan kehadiran Cavani sebagai motivasi untuk tampil lebih baik lagi.

"Selalu positif untuk memiliki kualitas yang lebih baik di dalam grup, karena selalu ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Ketika satu pemain diistirahatkan, itu akan memungkinkan kami untuk memastikan bahwa tidak ada penurunan kualitas sama sekali," kata Martial di situs resmi klub.

"Cavani adalah pemain yang sangat hebat, dia membuktikan hal itu sepanjang kariernya. Saya berharap dia bisa membantu kami."

Martial juga terus berusaha untuk segera kembali ke performa terbaiknya. Ia berambisi untuk segera membuka rekening golnya.

Laga kontra RB Leipzig pada lanjutan Liga Champions 2020-2021, Kamis (29/10) dini hari, bisa menjadi kesempatan Martial mewujudkan hal tersebut. Kondisinya juga pasti lebih fit karena tidak bermain di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Edinson Cavani Anthony Martial Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan