Anthony Petik Pelajaran Berharga dari Pertandingan Melawan Jonatan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 08 November 2018
Anthony Petik Pelajaran Berharga dari Pertandingan Melawan Jonatan
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil memenangi perang saudara dengan Jonatan Christie pada babak kedua Fuzhou Open 2018, Kamis (8/11). Kemenangan Anthony atas Jonatan tak didapat dengan mudah.

Peraih medali perak Asian Games 2018 itu harus menjalani pertandingan tiga gim kontra Jonatan. Duel tersebut berakhir dengan skor 22-20, 20-22, 21-11.

Anthony mengaku terkejut melihat permainan Jonatan yang berubah pada gim kedua. Beruntung Anthony bisa mengatasinya dengan mengubah tempo.

"Pada gim pertama saya ketinggalan. Tetapi, saya berpikir kalau game ini belum selesai dan saya masih punya kesempatan," ungkap Anthony.

Pelajaran berharga berhasil dipetik Anthony saat berhadapan dengan Jonatan. Juara China Open 2018 itu mendapat beberapa catatan.

"Saya menyayangkan waktu poin tersusul di gim kedua. padahal sudah match point. Pada gim pertama Jojo masih agak pasif mainnya, saya lebih inisiatif di permainan depan," kata Anthony.

"Saya hampir tersusul lagi di gim ketiga, tapi saya fokus setiap bola naik harus tingkatkan power dan akurasi smash nya. Saya juga sering mengubah tempo permainan," sambungnya.

Breaking News Indonesia Fuzhou China Open Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Jonatan Christie
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan