BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengungkapkan kegiatannya selama pandemi virus corona. Anthony mengaku terkadang menonton drama Korea (Drakor).

Anthony memenangi turnamen internal PBSI untuk kategori tunggal putra. Pada pertandingan puncak, dia mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito.

Bersama pebulu tangkis PBSI lain, Anthony praktis sudah lama tidak ke luar dari asrama pelatnas. PBSI memang menjalankan karantina mandiri sejak pulang dari All England 2020.

Baca Juga:

Menangi Turnamen Internal PBSI, Ribka / Siti Siap Jadi Andalan Ganda Putri

Final Turnamen Internal PBSI: Ribka / Siti Bungkam Apriyani / Mychelle

Alhasil, Anthony pun mengaku bosan di asrama PBSI. Di sela waktu luangnya, dia mengatakan banyak menghabiskan waktu untuk menonton dan bermain sepak bola.

"Bosan parah sih, paling saya nonton. Kalau tidak ya main video game. Di sini juga ada lapangan sepak bola, jadi kadang satu atau dua minggu sekali main sepak bola," kata Anthony.

"Sama teman-teman agar menghilangkan bosan. Kemarin (Sabtu) main sepak bola. Hari ini tidur istirahat. Terkadang menonton drama Korea, tetapi tidak fanatik."

"Sudah lama saya tidak menonton, terakhir nonton juga sudah lupa. Saya orangnya gampang bosan, kebanyakan menonton series. Sejujurnya saya rindu masakan ibu, beliau jago memasak," lanjutnya.