Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 17 Januari 2023
Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United
Anthony Taylor (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 21 Premier League 2022-2023 akan memainkan laga besar yang dapat menentukan jalur perebutan titel liga. Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/01) pukul 23.30 WIB.

Arsenal saat ini memimpin puncak klasemen Premier League dengan 47 poin dari 18 laga, terpaut delapan poin dengan Manchester City dan sembilan poin dengan Newcastle United serta Man United di urutan tiga-empat klasemen.

Tak ayal laga nanti bakal menentukan alur perebutan titel liga. Apabila Arsenal menang maka mereka akan menjauh dari Man United, serta menjaga jarak dari Man City. Sementara jika Man United menang maka mereka akan terlibat juga dalam jalur perebutan titel liga.

Apalagi sejauh ini hanya Man United satu-satunya tim yang dapat mengalahkan Arsenal di liga, saat mereka menang 3-1 di Old Trafford pada September lalu. Wasit laga untuk pertandingan nanti juga telah ditentukan.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal: The Gunners Perlebar Jarak Menjadi Delapan Poin

Wout Weghorst Ungkap Alasan Pilih Nomor 27 di Manchester United

Rentetan Terobosan Erik Ten Hag di Manchester United, Termasuk Beli Televisi Harga Miliaran

Anthony Taylor akan memimpin laga antara Arsenal melawan Man United di Emirates Stadium. Taylor akan dibantu asistennya seperti Gary Beswick dan Adam Nunn, sementara wasit keempatnya adalah Andre Marriner. Michael Salisbury dan Dan Robathan akan bekerja sebagai wasit di ruang VAR.

Penunjukkan Taylor sudah mendapatkan respons negatif dari fans Arsenal. Maklum saja, Taylor wasit kelahiran Manchester dan latar belakangnya itu membuat mereka khawatir akan potensi kepemimpinan yang berat sebelah.

"Anthony Taylor wasit untuk laga Minggu melawan Man United, Anthony Taylor yang sama dan sesungguhnya lahir di Manchester," ucap fans Arsenal MR DT di Twitter.

"5 kartu merah dan 54 kartu kuning dalam 14 laga (terbanyak di antara wasit). Tinggal 15 menit dari (Kota) Manchester. Wasit VAR dari Preston ... tidak terlihat bagus. Kami butuh Michael Oliver," tambah fans Arsenal lainnya, Rugema.

"Dengan segala kejujuran, dia baik-baik saja untuk tiga laga Arsenal yang dipimpinnya (Palace, Tottenham, dan West Ham), tapi mereka semua tim-tim London di mana dia tidak akan terbias."

"Terlepas dari asalnya dari Manchester, tidak tepat untuknya memimpin laga yang melibatkan United atau City."

Premier League Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan