Antisipasi Hengkangnya Wijnaldum, Liverpool Monitor Gelandang Brighton

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 18 Desember 2020
Antisipasi Hengkangnya Wijnaldum, Liverpool Monitor Gelandang Brighton
Yves Bissouma (twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan sedang memonitor perkembangan gelandang Brighton asal Mali, Yves Bissouma. Bahkan kemungkinan Liverpool akan bergerak pada jendela transfer Januari 2021.

Menurut ESPN, manajer Liverpool Jurgen Klopp sedang mengincar Bissouma karena dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Georginio Wijnaldum yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan.

Bissouma yang berusia 24 tahun dan ditaksir bernilai 30 juta pound, dianggap menjadi pemain yang memenuhi kriteria yang dipasang direktur olah raga Liverpool Michael Edwards dan tim rekrutmen The Reds.

Namun Liverpool harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain yang pernah membela Lille itu. Pasalnya The Reds bukan satu-satunya yang membidik Bissouma. AS Monaco dan Manchester United serta beberapa klub LaLiga juga dikabarkan sedang memantau Bissouma.

Brighton kemungkinan mendapatkan penawaran untuk pemain itu bulan depan dan klub ini akan berusaha keras mempertahankan pemainnya tersebut.

Bissouma yang bergabung dengan Brighton dari Lille musim panas 2018 dalam harga sekitar 15 juta pound, tengah meningkat performanya.

Dia dianggap memiliki statistik yang tak jauh beda dengan Wijnaldum yang kemungkinan hengkang ke Barcelona begitu kontraknya habis musim panas tahun depan.

Bursa transfer Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan