Antisipasi Kepergian Lautaro Martinez, Inter Milan Hubungi Edinson Cavani

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 September 2020
Antisipasi Kepergian Lautaro Martinez, Inter Milan Hubungi Edinson Cavani
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan bertekad untuk mempertahankan salah satu penyerang andalannya, Lautaro Martinez. Meski begitu, Nerazzurri tetap bersiap menghadapi kemungkinan terburuk dengan mencari penggantinya.

Lautaro merupakan target utama Barcelona pada musim panas ini. Penyerang berkebangsaan Argentina itu nampaknya juga tertarik dengan tawaran itu karena kesempatan berduet bersama Lionel Messi.

Namun Inter berusaha keras mempertahankan Lautaro. Caranya tentu dengan enggan menurunkan klausul penjualannya sebesar 111 juta euro.

Baca Juga:

Inter Milan Menyambut Arturo Vidal dan Berpisah dengan Diego Godin

Agen Lautaro Martinez Tepis Rumor Real Madrid dan Barcelona

Sandro Tonali Jelaskan Alasan Pilih AC Milan ketimbang Inter

Lautaro Martinez

Barcelona tak punya cukup uang untuk menebus banderol Lautaro. Blaugrana harus menjual sejumlah bintangnya lebih dulu agar mendapatkan uang yang diminta Inter.

Meski begitu, Inter khawatir Barcelona pada akhirnya bisa menebus klausul Lautaro. Untuk mengantisipasi hal itu, mereka berniat menjadikan Edinson Cavani sebagai pengganti.

Dilansir dari Tuttosport, Piero Ausilio selaku direktur olahraga Inter sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Cavani sejak dua pekan lalu. Bomber berkebangsaan Uruguay itu memang masih berstatus tanpa klub.

Kondisi ini membuat Inter berada dalam dilema. Rival sekota AC Milan itu tidak bisa meresmikan kedatangan Cavani sebelum nasib Lautaro jelas.

Padahal Cavani juga diincar banyak klub. Barcelona bahkan juga menjadi salah satu yang tertarik mendatangkannya.

Masa depan Cavani nampaknya akan sangat tergantung dengan manuver transfer sejumlah klub raksasa Eropa. Selain inter dan Barcelona, namanya juga masuk dalam daftar incaran Juventus.

Edinson Cavani Inter Milan Lautaro martinez Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan