Antisipasi Kepergian Leonardo Bonucci, Milan Bidik Kapten Timnas Denmark

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 Juli 2018
Antisipasi Kepergian Leonardo Bonucci, Milan Bidik Kapten Timnas Denmark
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com – Masalah seperti tak kunjung berhenti menimpa peraih tujuh titel Liga Champions, AC Milan. Usai menyelesaikan satu masalah perihal hukuman dari UEFA terkait pelanggaran FFP (Financial Fair Play), Rossoneri kini dihadapkan pada potensi eksodus pemain-pemain andalan. Salah satu yang dikabarkan pergi adalah Leonardo Bonucci.

Bek Italia berusia 31 tahun dihubungkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, dan mantan klubnya, Juventus – meski faktanya Bonucci tidak lagi diterima di Bianconeri dan dicap sebagai pengkhianat. Gennaro Gattuso, pelatih Milan, telah berbicara kepadanya dan pasrah apabila nantinya sang kapten memilih hengkang.

Milan pun mulai menyiapkan rencana mencari pemain untuk menggantikannya. Satu nama yang saat ini masuk radar, menurut Calciomercato (27/7), adalah Simon Kjaer. Sama seperti Bonucci, Kjaer sarat pengalaman di level klub dan juga timnas. Hanya saja, Bonucci lebih sukses dengan trofi-trofi yang pernah diraihnya dengan Juventus.

Kjaer, 29 tahun, masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 dengan Sevilla. Dia tidak akan keberatan bertahan dan menyelesaikan kontrak tersebut. Milan juga harus dapat meluluhkan hati petinggi Sevilla agar mau menjual Kjaer, karena mereka telah kehilangan Clement Lenglet ke Barcelona. Sevilla jelas tidak ingin kembali kehilangan satu bek andalannya lagi.

Jika Milan sukses mendatangkan Kjaer yang punya banderol 10-30 juta poundsterling, maka mereka tidak perlu khawatir Kjaer akan kesulitan beradaptasi, karena dia sudah pernah bermain di Italia selama dua periode: pertama dengan Palermo (2008-2010) dan yang kedua bersama Roma (2011/12, dipinjamkan Wolfsburg).

Bonucci bukan satu-satunya pemain yang dirumorkan hengkang. Menyusulnya ada Gustavo Gomez, Cristian Zapata, Suso, Andrea Bertolacci, dan Riccardo Montolivo.

Breaking News Bursa transfer AC Milan Sevilla Leonardo Bonucci Timnas denmark
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.176

Bagikan