Antisipasi Membludak, Arema FC Sudah Buka Pemesanan Tiket Kontra Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 April 2018
Antisipasi Membludak, Arema FC Sudah Buka Pemesanan Tiket Kontra Persib Bandung
Dua Aremanita sedang memesan tiket Arema vs Persib. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Laga melawan Persib Bandung benar-benar begitu bergengsi tak hanya bagi Arema FC, tapi juga Aremania. Suporter setia Arema FC itu sudah menunjukkan fanatisme tinggi melalui jumlah pemesanan tiket untuk laga menjamu Persib Bandung pada Minggu (15/4), mendatang.

Padahal, laga kontra tim Maung Bandung masih sekitar 11 hari lagi. Arema FC harus lebih dulu melalui tantangan Borneo FC saat melawat ke Samarinda, akhir pekan ini.

Kebijakan untuk membuka pemesanan tiket ini diterapkan atas berbagai pertimbangan. Padahal, Arema FC biasanya baru membuka pemesanan tiket maksimal pada H-6 atau satu pekan sebelum pertandingan berlangsung.

"Kami ingin membiasakan Aremania untuk memastikan agar mendapatkan tiket sejak jauh-jauh hari," ujar Media Officer tim, Sudarmaji.

Faktor Persib Bandung pun menjadi magnet besar penarik minat fans fanatik Arema FC untuk memesan tiket, agar aman di tangan. Sejak dibuka Senin (2/4) lalu, Bolaskor memantau ada lebih dari 300 pemesan tiket yang sudah masuk data di Kantor Arema FC.

"Kebijakan membuka tiket box juga setelah adanya diskusi dengan pihak Panpel maupun keamanan. Karena lawan Persib Bandung statusnya super big match," papar Sudarmaji.

"Lagipula, kami perlu mengantisipasi jika nantinya terjadi penonton yang membludak. Karena super big match ini juga digelar pada Minggu," tambahnya.

Jumlah tiket yang dipesan masih akan terus bertambah, lantaran pihak klub Singo Edan juga membuka tiket box untuk pemesanan di beberapa titik.

Meski belum merilis secara resmi jumlah tiket yang dijual, super big match memungkinkan Panpel mematok penjualan tiket pada kapasitas maksimal Stadion Kanjuruhan, yang mencapai 35 sampai 40 ribu penonton. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Persib Bandung Aremania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan