BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster ikut menanggapi persoalan Liga 1 2020 yang ditunda karena permasalahan Virus Corona (COVID-19).

Penyebaran Virus Corona ini memang sudah sangat memprihatinkan. Saat ini, di Indonesia saja sudah ada 96 kasus yang positif COVID-19 itu. Terbaru Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi terkena Virus Corona tersebut.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pelatih asal Irlandia Utara itu akan melakukan koordinasi dengan manajemen tim. Bhayangkara FC ingin melakukan TC di Malang selama Liga 1 ditunda.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 2-2 Persija Jakarta: Ketat Saling Balas Gol

Hasil Liga 1 2020: Persipura Permalukan Persebaya, Borneo FC Menang atas Persela

"Nantinya kami akan melakukan diskusi lagi dengan manjamen. Saya rasa manajemen akan mengeluarkan kebijakan yang preventif terkait dengan Virus Corona," kata Munster pada saat konfrensi pers usai laga melawan Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Sabtu (14/3).

"Tapi memang kita akan ada rencana untuk melakukan pemusatan latihan di Malang. Ini juga sebagai rencana dari tim untuk memperbaiki kekurangan yang ada di tiga pertandingan awal," tambahnya.

Pada saat pertandingan melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang 2-2. Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Renan Silva (20') dan Ezechiel N'Douassel (69'). Sedangkan dua gol Persija dicetak oleh Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas (64').