BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta meliburkan aktivitas tim selama satu pekan ke depan. Hal ini dilakukan sebagai respons dari Persija terkait dengan penundaan Liga 1 2020 yang dihentikan oleh PSSI karena wabah Virus Corona (COVID-19).

Setelah meliburkan selama sepekan, nantinya sebelum melakukan latihan, manajemen Persija akan melakukan beberapa peraturan baru untuk mencegah penyebaran COVID-19 ini.

Salah satunya ialah ketika pemain kembali ke dalam tim mereka kan menjalani tes medis sebelum melakukan latihan atau kegiatan lain. Selain itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menggelar latihan secara tertutup. Ini guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona di Jakarta, Bhayangkara FC Berniat TC ke Malang

Cegah Virus Corona, PSSI dan PT LIB Sepakat Liga 1 Tetap Libur dan Liga 2 Disetop Selama Dua Pekan

"Kami akan melakukan sejumlah tes kepada seluruh anggota tim, saat kembali memulai segala kegiatan," kata manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dalam keterangan resminya, Minggu (15/3).

"Persija Jakarta juga berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Corona bersama Indonesia dan semua aturan yang dilakukan oleh pemerintah pun akan diikui," tambah pria yang kerap disapa Bepe itu.

Jika tidak ada perubahan, setelah Liga 1 Kembali dimulai Persija Jakarta akan melakukan pertandingan kandang melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu 4 April 2020.