BolaSkor.com - Pemain baru Manchester United Odion Ighalo dikabarkan dilarang datang ke tempat latihan Manchester United di Carrington. Hal ini karena khawatir dengan risiko penyebaran virus corona. Seperti dilansir Daily Mail, Ighalo diminta untuk berlatih terpisah, jauh dari kompleks latihan United.

Ighalo adalah pemain yang dipinjam United dari klub China Shanghai Shenhua hingga akhir musim ini. Penyerang timnas Nigeria itu harus berlatih dengan seorang pelatih pribadi di lokasi terpisah di Manchester. Ighalo juga tidak dibawa manajer United Ole Gunnar Solskjaer untuk kamp pelatihan Manchester United di Spanyol.

Baca Juga:

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Manchester United Laporkan Media Inggris atas Penyerangan Rumah Ed Woodward

Hal ini tidak lepas dari aturan ketat di Inggris bagi mereka yang melakukan perjalanan dari dan ke China selama 14 hari terakhir.

United juga mengambil langkah pencegahan dengan meminta Ighalo berlatih secara terpisah untuk meminimalkan risiko bagi para pemain dan staf.

"Odion akan tetap di Manchester, karena ia datang dari China dalam 14 hari terakhir, berita virus di sana membuat kami tidak yakin apakah akan diizinkan kembali ke Inggris," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Jadi ia tinggal di sini bekerja dengan pelatih pribadi dan program individu serta keluarganya kemudian dapat menetap di Inggris juga. Itu nilai tambah."

Meski demikian, Ighalo dipastikan akan bergabung dengan skuat Manchester United saat mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB.