Antisipasi Virus Corona, Pelatih Bali United Setuju jika Liga 1 Digelar Tanpa Penonton

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Antisipasi Virus Corona, Pelatih Bali United Setuju jika Liga 1 Digelar Tanpa Penonton
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, setuju dengan wacana Liga 1 2020 digelar tanpa penonton. Situasi ini sebagai antisipasi agar penularan virus corona tak semakin parah.

Ada dua warga Depok yang positif terpapar Virus Corona. Keduanya terkena virus saat melakukan kegiatan di Jakarta. Akibat kabar itu, partai Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya resmi ditunda.

Partai lain sejauh ini masih aman. Termasuk laga Bali United melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3) malam. Namun, ada wacana Liga 1 akan digelar tanpa penonton.

Baca Juga:

Bali United Berpotensi Tanpa Dua Pemain Kunci di Banjarmasin

Ditahan Imbang Persita di Laga Debut bersama Bali United, Lerby Eliandry Beri Ungkapan

Terkait hal ini, Stefano Cugurra setuju dengan wacana ini. Pelatih asal Brasil ini menyadari parahnya persebaran virus corona di berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Bukan di Jakarta saja, tapi terjadi di mana-mana. Di Brasil juga sudah ada dua orang. Ini situasi yang sangat serius di dunia. Ada banyak orang sudah meninggal. Belum ada vaksin. Kita harus benar hati-hati," terang Stefano Cugurra.

"Jika nanti ada keputusan tanpa penonton, saya pikir ini menjadi keputusan yang terbaik agar tidak banyak orang yang kena sakit ini (Corona)," imbuh pelatih yang akrab disapa Teco ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan