Antispasi Hengkangnya Ozil, Arsenal Siap Datangkan 'Wonderkid' Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Oktober 2019
Antispasi Hengkangnya Ozil, Arsenal Siap Datangkan 'Wonderkid' Real Madrid
Martin Odegaard (twitter)

BolaSkor.com - Arsenal bersiap memboyong Martin Odegaard dari Real Madrid. The Gunners dikabarkan akan mendatangkan pemain yang pernah disebut sebagai "wonderkid" jika Mesut Ozil hengkang pada bursa transfer musim dingin.

Kabar Odegaard menjadi bidikan Arsenal mencuat jelang duel antara Arsenal dengan Standard Liege dalam laga kedua Grup F kualifikasi Liga Europa.

Baca Juga:

Nostalgia – Atletico Madrid Awali Kisah Hebat Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez

5 Pemain Pinjaman Real Madrid dengan Peningkatan Harga Transfer Signifikan

Media Spanyol melaporkan Arsenal terus menyiapkan langkah untuk merekrut Martin Odegaard dari Real Madrid guna menggantikan Mesut Ozil.

Ozil memang santer dikabarkan akan dijual atau dipinjamkan Arsenal pada Januari nanti. Ozil tidak diturunkan ketika Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Total, pemain asal Jerman ini sudah enam kali tidak memperkuat The Gunners.

Namun untuk mendapatkan Odegaard, Arsenal harus bersaing dengan klub-klub lain macam Manchester City yang juga mengincarnya.

Musim ini, sebagai pemain pinjaman di Real Sociedad, Odegaard sudah mengoleksi dua gol dan membuat dua assist dalam tujuh pertandingan di LaLiga.

Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan