Antoine Griezmann Akan Alami Nasib seperti Neymar Jika Hengkang ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juni 2018
Antoine Griezmann Akan Alami Nasib seperti Neymar Jika Hengkang ke Barcelona
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain tim nasional Spanyol, Gaizka Mendieta, memperingatkan Antoine Griezmann untuk berpikir ulang jika ingin bergabung dengan Barcelona. Menurut Mendieta, Griezmann tidak akan cemerlang karena berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Antoine Griezmann akan segera memberikan jawaban kepada Barcelona sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Blaugrana dikabarkan ngebet untuk mendatangkan pemain 27 tahun itu. Bahkan, Los Cules tak ragu untuk menebus klausul rilis sang pemain yang berada di angka 100 juta euro.

Sebelum Griezmann memberikan jawabannya, Mendieta yang pernah membela Barcelona memberikan wejangan. Mendieta memprediksi pemain tim nasional Prancis tersebut tidak akan menjadi pilihan utama di Barcelona.

"Griezmann akan berada di bangku cadangan pada beberapa pertandingan bila memilih pindah ke Barcelona. Sebab, Barcelona telah dihuni pemain kelas wahid," kata Mendieta.

"Tetap bertahan di Atletico Madrid merupakan pilihan yang tepat baginya karena rekannya akan mencarinya untuk diberikan umpan. Sementara itu, Lionel Messi akan menjadi pusat permainan Barcelona."

Sebelumnya, mantan megabintang Barcelona, Neymar, dikabarkan angkat kaki dari Camp Nou karena tidak ingin berada di bawah sinar Lionel Messi. Neymar yang berambisi menjadi pemain terbaik di dunia menilai mimpinya itu tidak akan terwujud bila terus bermain dengan La Pulga.

"Kita sudah melihat ada beberapa pemain yang datang di Barcelona tapi tidak bisa menunjukkan level permainan seperti di tim sebelumnya kerena ada pemain papan atas yang membuat perbedaan di Blaugrana. Messi tidak egois, namun itu sesuatu yang harus Anda mengerti," terang Mendieta.

Antoine Griezmann Lionel Messi Neymar Barcelona Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan