Antoine Griezmann Anggap Sudah Sekaliber Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Antoine Griezmann Anggap Sudah Sekaliber Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai kemampuannya sudah sejajar dengan dua megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan, Griezmann optimistis bisa tampil lebih baik lagi.

Antoine Griezmann menjadi satu di antara pemain yang menonjol pada musim lalu. Pemain 27 tahun tersebut menjadi inspirasi keberhasilan Los Rojiblancos merengkuh titel Liga Europa. Dalam ruang lingkup yang lebih luas, Griezmann membawa tim nasional Prancis memenangi Piala Dunia 2018.

Meski begitu, nama Griezmann tidak masuk dalah nomine pemain terbaik FIFA. Merespons hal tersebut, sang pemain menilai dirinya sudah berada pada level tertinggi.

"Ada banyak cara untuk menikmati sepak bola. Jelas saya bukanlah pemain seperti Ronaldo, Messi, Neymar atau Kylian Mbappe. Saya berada di puncak, namun bisa lebih baik lagi," kata Griezmann seperti dikabarkan Express.

"Saya berusaha menjadi pemain yang komplet. Saya tidak akan mendulang 50 gol, namun saya ingin membantu tim saat menyerang dan bekerja keras untuk tim. Saya pikir saya sudah sejajar dengan Messi dan Ronaldo. Saya juga mengetahui akan ada pemain lain yang akan mencapai level ini."

"Apa yang terjadi adalah gambaran dan saya senang akan hal itu. Saya ingin terus bermain dengan cara seperti ini. Saya ingin berkembang dan menang dengan cara ini," ungkap Griezmann.

Pada awal musim LaLiga 2018-2019, Griezman gagal membawa Atletico bersaing pada papan atas klasemen. Kendati telah mendulang satu gol plus dua assist, namun Atletico terseok-seok dengan hanya menempati posisi kedelapan.

Antoine Griezmann Lionel Messi Cristiano Ronaldo Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan