BolaSkor.com - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, mengungkapkan bakal angkat kaki dari Atletico Madrid. Namun, Griezmann belum memberitahu pelabuhan selanjutnya.

Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid memang telah menjadi teka-teki sejak lama. Griezmann gencar dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona.

Akan tetapi, kabar tersebut mereda setelah Antoine Griezmann memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid. Sebagian pihak mengira dia akan bertahan di Wanda Metropolitano hingga pensiun.

Nyatanya, Antoine Griezmann menyampaikan salam perpisahan kepada para pendukung Atletico Madrid. Sang penyerang mengaku sudah waktunya mencari petualangan baru.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

"Saya telah membuat keputusan angkat kaki dari Atletico Madrid untuk mencari tantangan baru. Saya merasa membutuhkan penyegaran saat ini," tutur Antoine Griezmann.

"Lima tahun berseragam Atletico Madrid merupakan sebuah kehormatan. Terima kasih atas segalanya, saya akan selalu mengingat klub ini dalam hati," lanjutnya.

Barcelona diyakini bakal menjadi klub anyar Antoine Griezmann. Blaugrana ditengarai siap mengeluarkan dana hingga 125 juta euro atau sesuai klausul pelepasannya.

Sejatinya, Antoine Griezmann masih memiliki kontrak berdurasi empat musim. Tepatnya Griezmann terikat kontrak hingga 2023 di Atletico Madrid.