BolaSkor.com - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membantah kariernya di Barcelona gagal. Griezmann merasa, apa yang dilakukannya bersama Barca tidak sepenuhnya buruk.

Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada musim panas kemarin. Padahal, sebelumnya Barcelona mengeluarkan 120 juta euro untuk mendapatkan Griezmann dari Atletico.

Keputusan pulang ke Atletico membuat Griezmann sempat khawatir. Namun, ia merasa mendapatkan sambutan menyenangkan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Bungkam Arsenal, Barcelona dan Juventus Menang, Milan Terjungkal

Kontroversi pada Debut Manis Xavi Hernandez

Sergio Aguero Gantung Sepatu

"Saya khawatir soal bagaimana suporter Atletico Madrid akan memberikan sambutan," ulas Griezmann kepada Telefoot.

"Saya tahu memulai dengan buruk. Namun, saya sadar akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membangkitkan semangat dan sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik."

"Saya pikir, mereka mencintai saya di sana untuk apa yang sudah diberikan. Jadi, itu sempurna untuk semua orang."

"Memang benar, saya memiliki pelatih seperti Diego Simeone yang punya kepercayaan. Istri dan anak saya bahagia. Saya sangat senang di dalam atau di luar lapangan," kata sang penyerang.

Griezmann pun melanjutkan dengan menyebut waktunya di Barcelona selama dua musim bukanlah bencana. Meskipun, ia mengakui tidak tampil maksimal.

"Saya sangat senang menuju Barcelona. Saya punya rekan satu tim yang luar biasa," jelas Griezmann.

Ketika di Barcelona, Griezmann memang mengalami masa-masa sulit. Pada awal kedatangannya, Griezmann sudah digosipkan tidak diterima Lionel Messi.

"Saya belajar banyak dari pelatih, meskipun terkadang tidak bermain dan itu sulit. Itu bukan bencana karena selalu hampir mendulang 20 gol setiap musimnya. Bagi saya, merupakan kebanggaan pernah bermain di Barcelona," imbuh Griezmann.