Antoine Griezmann Berambisi Menangi Ballon d'Or

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 31 Oktober 2018
Antoine Griezmann Berambisi Menangi Ballon d'Or
Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan ambisi memenangi Ballon d'Or. Namun, Griezmann mengaku lebih mementingkan kesukesan tim.

Antoine Griezmann masuk ke dalam kandidat pemenang Ballon d'Or 2018. Kesukesesan menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis dan Liga Europa 2017-2018 bersama Atletico Madrid menjadi alasannya.

Sebelumnya, prestasi tertinggi Antoine Griezmann pada ajang Ballon d'Or adalah pada edisi 2016. Ketika itu, Griezmann menempati posisi ketiga, di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Meski begitu, pencapaian Antoine Griezmann sepanjang 2018 dinilai bisa melewati torehan dua tahun silam. Pasalnya, Griezmann berperan besar pada kesuksesan Les Bleus dan Los Rojiblancos.

Penyerang berusia 27 tahun itu pun mengakui Ballon d'Or merupakan satu di antara ambisinya. Namun, Antoine Griezmann tidak terobsesi dengan gelar pribadi itu semata.

"Saya tidak takut mengatakannya. Saya bermimpi memenangi Ballon d'Or, Liga Champions dan Piala Dunia," tutur Antoine Griezmann ketika ditanyai oleh ESPN.

"Saya memiliki banyak mimpi. Saya juga bermimpi memiliki tiga orang anak. Setiap mimpi bisa menjadi motivasi setiap pagi dan Anda memiliki tujuan."

"Pada level individu, Ballon d'Or merupakan tertinggi yang bisa Anda raih. Ajang itu merupakan penghargaan bersejarah dan prestisius," imbuh Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann Ballon d'Or Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan