Antoine Griezmann Dinilai Layak Menangi Ballon d'Or 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 September 2018
Antoine Griezmann Dinilai Layak Menangi Ballon d'Or 2018
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, menilai Antoine Griezmann adalah pemain yang paling layak memenangi Ballon d'Or 2018. Hernandez menganggap Griezmann memberikan dampak yang besar pada setiap tim yang dia bela.

Antoine Griezmann mencapai masa keemasannya pada 2018. Penggawa Atletico Madrid tersebut memengi titel Liga Europa 2017-2019 dan membawa tim nasional Prancis merengku gelar Piala Dunia 2018.

Namun, pencapaian tersebut belum cukup mengantarkan Griezmann untuk menjadi nomine pemain terbaik FIFA 2018. FIFA lebih memilih Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mohamed Salah.

Kini, Griezmann dapat berharap pada penghargaan lainnya yakni Ballon d'Or. Hernandez berharap, kompatriotnya itu dapat menjadi yang terbaik di Ballon d'Or 2018.

"Griezmann layak mendapatkannya. Dia adalah pemain favorit saya. Dia menjadi pemain kunci pada semua kompetisi besar yang ia lakoni tahun ini. Dia telah memenangi hampir semua gelar dan berkontribusi di mana-mana," papar Hernandez seperti dilansir Soccerway.

Antoine Griezmann pernah menjadi nomine Ballon d'Or pada 2016. Saat itu, sang pemain 27 tahun tersebut menduduki peringkat ketiga di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Griezmann sangat konsisten. Dia telah berada di level atas selama dua hingga tiga tahun. Dia telah mengambil langkah maju sejak 2016 setelah berada di final Piala Eropa dan menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara Ballon d'Or," kata Hernandez.

Antoine Griezmann mendulang 29 gol di berbagai kompetisi pada musim lalu. Sementara itu, pada musim 2018-2019, sang pemain satu kali mencatatkan namanya di papan skor pada ajang LaLiga.

Antoine Griezmann Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan