Antoine Griezmann Disinyalir Gagalkan Kepulangan Neymar ke Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Maret 2021
Antoine Griezmann Disinyalir Gagalkan Kepulangan Neymar ke Barcelona
Antoine Griezmann (Twitter)

Bolaskor.com - Eric Abidal, mantan Direktur Sepak Bola Barcelona menceritakan bahwa saat masih menjabat ia memiliki kesempatan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou pada musim panas 2019. Namun Barcelona malah mendatangkan Antoine Griezmann.

"Sepuluh hari sebelum akhir musim panas, saya pergi ke Paris untuk bertemu dengan Leonardo (Direktur Olahraga PSG)," kata Abidal kepada The Telegraph.

"Bersama CEO Barca, kami berbicara tentang Neymar. Mengingat CEO saya berangkat ke Paris, itu artinya kami berpeluang merekrutnya."

Baca Juga:

5 Hal yang Mungkin Jarang Diketahui soal Bintang Baru Barcelona, Pedri

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Kembali Gigit Jari

Neymar Turun Tangan Bujuk Lionel Messi Gabung PSG

Neymar

Abidal sudah sangat yakin bahwa Barcelona akan memulangkan Neymar. Ia menilai bahwa Barcelona saat itu membutuhkan pemain di sektor sayap dan Neymar memiliki pengalaman bagus semasa di Camp Nou

"Jika kami tidak merekrut Griezemann, saya sangat yakin kami akan memulangkan Neymar karena saat itu kami membutuhkan seorang pemain sayap. Ketika masih di Barcelona, Neymar bermain luar biasa," tambah Abidal.

"Ini bukan tentang siapa yang lebih baik. Ini tentang posisi yang kami butuhkan pada waktu itu. Kami butuh pemain sayap tapi presiden memutuskan untuk mendatangkan Griezmann," kata pemain yang sempat membela Barcelona selama 6 musim itu.

Saat ini, Eric Abidal sudah tidak bertugas di Barcelona sesudah didepak bersamaan dengan Quique Setien 2020 silam.

Neymar (29 tahun) pindah ke PSG pada 2017 dengan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro setelah empat tahun sukses berkarier di Barcelona, membentuk trisula maut dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sementara pada 2019 Barcelona merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan klausul penebusan 120 juta euro. Sejauh ini kontribusinya tak begitu terlihat dalam skuad Barcelona. (sav)

Breaking News Antoine Griezmann Neymar Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan