Antoine Griezmann Frustrasi Gagal Menangi Ballon d'Or

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Desember 2018
Antoine Griezmann Frustrasi Gagal Menangi Ballon d'Or
Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku frustrasi gagal memenangi Ballon d'Or. Griezmann merasa tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan untuk meraih gelar tersebut.

Antoine Griezmann tampil impresif sepanjang 2018. Griezmann membantu timnas Prancis memenangi Liga Champions dan Atletico Madrid meraih Liga Europa.

Meski begitu, Antoine Griezmann hanya menempati peringkat ketiga Ballon d'Or 2018. Griezmann berada di belakang Cristiano Ronaldo dan Luca Modric.

Baca Juga:

Akhiri Dominasi Ronaldo-Messi, Luka Modric Raih Ballon d’Or 2018

Lionel Messi Jadi Alasan Antoine Griezmann Tolak Barcelona

Seperti diketahui, Antoine Griezmann memang berambisi memenangi Ballon d'Or. Hasilnya, Griezmann merasa kecewa ketika gagal meraih gelar tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu pun merasa sedih dengan kegagalan meraih Ballon d'Or 2018. Antoine Griezmann berharap bisa memenanginya suatu saat.

"Ketika menemukan saya tidak harus berada di rumah selama dua hari. Saya bangga bisa berada di tiga besar Ballon d'Or," kata Antoine Griezmann.

"Saya juga senang bisa menjadi juara dunia. Saya berharap kepada rekan-rekan satu tim di klub dan timnas untuk memenangi Ballon d'Or pada masa depan."

"Saya memenangi Liga Europa, Piala Dunia. Apa lagi yang harus saya lakukan untuk memenangi Ballon d'Or? Saya tidak tahu," Antoine Griezmann melanjutkan.

Pertanyaan Antoine Griezmann tersebut memang cukup masuk akal. Pasalnya, prestasi yang dia raih tersebut cukup mentereng.

Mungkin, Antoine Griezmann harus pindah dari Atletico Madrid untuk memenangi Ballon d'Or. Kebanyakan peraih gelar tersebut bermain untuk tim yang lebih besar.

Antoine Griezmann Breaking News Atletico Madrid Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan