Antoine Griezmann Gagal Penalti, Ronald Koeman Tak Ambil Pusing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 November 2020
Antoine Griezmann Gagal Penalti, Ronald Koeman Tak Ambil Pusing
Antoine Griezmann (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak mau ambil pusing kendati Antoine Griezmann gagal mengeksekusi tendangan penalti pada laga melawan Real Betis. Koeman merasa, Griezmann hanya kurang beruntung.

Barcelona meraih kemenangan besar 5-2 pada pertandingan melawan Real Betis dalam lanjutan LaLiga 2020-2021, di Camp Nou, Sabtu (7/11). Griezmann menjadi ujung tombak Barcelona sejak menit pertama.

Baca Juga:

Barcelona Vs Real Betis: Ronald Koeman Kontra Joaquin Sanchez, Dua Sosok yang Saling Benci

Ungkap Saran untuk Sergino Dest, Dani Alves: Berikan Saja Bola ke Lionel Messi

Meski Terancam Bangkrut, Pemain Barcelona Masih Belum Setujui Kebijakan Pemotongan Gaji

Antoine Griezmann

Sayangnya, Griezmann gagal memanfaatkan peluang emas mencetak gol dari titik putih. Sebelumnya, penggawa Real Betis, Aissa Mandi melanggar Ansu Fati di area terlarang.

Kendati Griezmann gagal mencetak gol dari tendangan penalti, tetapi Koeman tak mau ambil pusing. Sang pelatih punya kepercayaan besar untuk Griezmann.

"Saya senang dengan penampilan Griezmann. Dia gagal menendang penalti dan tidak memanfaatkan peluang. Dia tidak beruntung. Namun, dia selalu ada untuk mendulang gol," terang Koeman seperti dikabarkan Marca.

Meski gagal mengeksekusi penalti, Griezmann tak terpuruk. Pada babak kedua, pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu mencetak gol.

"Secara mental, itu akan memengaruhi Anda. Namun, dia punya kepercayaan diri tinggi dan akan mencetak gol. Lionel Messi memberikan umpan hebat tanpa menyentuh bola," imbuh sang pelatih.

Kini, Barcelona merangkak ke posisi delapan klasemen sementara LaLiga 2020-2021. Sementara itu, Atletico Madrid memimpin klasemen dengan 17 poin.

Barcelona Breaking News Antoine Griezmann Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan