Antoine Griezmann Jadi Bagian Rencana Barcelona Sambut Era Pasca-Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 27 Juli 2019
Antoine Griezmann Jadi Bagian Rencana Barcelona Sambut Era Pasca-Messi
Antoine Griezmann (Twitter/FCBarcelona)

BolaSkor.com - Keputusan Barcelona rela menebus klausul pelepasan Antoine Griezmann senilai 120 juta euro dari Atletico Madrid bukanlah tanpa memikiran matang. Itulah yang disampaikan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut. Menurutnya, klubnya memang sudah lama menyusun rencana untuk menghadapi era baru Barcelona saat Lionel Messi sudah tak bermain. Dan, Antoine Griezmann merupakan bagian utama dari rencana "Era Pasca-Messi" tersebut.

Baca Juga:

RFEF Investigasi Transfer Antoine Griezmann

Cara Antoine Griezmann Cari Perhatian kepada Luis Suarez dan Lionel Messi

Barcelona Harus Utang Rp548 Miliar untuk Tebus Antoine Griezmann

Kubu Barca menyadari, Messi tak akan lama lagi sampai di akhir kariernya. Selain itu, sang megabintang juga tidak akan lagi bisa selalu bisa tampil di tiap laga.

Messi saat ini sudah berusia 32 tahun. Karenanya Barca membutuhkan sosok mengikuti jejaknya. Memang, Messi masih akan beredar beberapa tahun lagi, namun dia butuh seseorang yang bisa membantunya. Dan, seseorang itu adalah Griezmann.

"Griezmann adalah satu dari lima pemain terbaik di dunia. Kami tahu itu. Kami mendapatkan kesempatan untuk menggaetnya dan kami tak ragu lagi," ujar Bartomeu kepada Radio Montecarlo seperti dilansir Goal Internasional.

"Kami juga harus berpikir mengenai era pasca-Messi. Kami harus berusaha melihat masa depan bersama para pemain terbaik dunia."

Barcelona Antoine Griezmann Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan