Antoine Griezmann Lempar Kode untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 April 2018
Antoine Griezmann Lempar Kode untuk Barcelona
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, menegaskan belum mengetahui masa depannya di Atletico Madrid. Pernyataan tersebut menjadi kabar baik bagi Barcelona
yang dikaitkan dengan sang pemain.

Antoine Griezmann sempat mencuri perhatian setelah dikabarkan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, jelang bursa transfer berakhir, sang pemain mengurungkan niatnya hengkang dari Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang beredar, Griezmann menolak untuk pindah karena ingin membantu Atletico selama menjalani hukuman dari FIFA yakni tidak bisa mendaftarkan pemain anyar hingga Januari 2018. Bahkan, Griezmann memutuskan untuk meneken kontrak anyar yang berdurasi hingga Juni 2022.

Akan tetapi, pemain 27 tahun tersebut kembali dikabarkan akan hengkang. Kali ini, Barcelona yang menjadi tujuannya. Beberapa media Spanyol melansir, Blaugrana bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 100 juta euro.

Lama bungkam, Griezmann akhirnya berbicara kepada media soal masa depannya. Eks Real Sociedad tersebut mengaku sedang berdiskusi dengan Los Rojiblancos untuk mencari solusi terbaik.

"Apakah saya akan bertahan di Atletico? Saya tidak tahu. Kita akan lihat. Kami sedang berbicara dengan pihak klub untuk melihat apa yang bisa dilakukan," papar Griezmann seperti dikabarkan COPE.

Antoine Griezmann menjadi penyelamat Atletico Madrid ketika bersua Arsenal dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2017-2018, di Emirates Stadium, Kamis (27/4). Sang pemain mencetak gol penyama kedudukan delapan menit jelang peluit akhir dibunyikan.

La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan