Antoine Griezmann Lempar Kode untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Maret 2018
Antoine Griezmann Lempar Kode untuk Manchester United
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku akan senang jika bisa bermain dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba, setiap hari. Perkataan tersebut sekaligus menghidupkan kembali isu kepergian sang pemain dari Wanda Metropolitano.

Sebelumnya, Antoine Griezmann dikabarkan selangkah lagi akan berseragam Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, hingga tenggat bursa transfer usai, transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Beberapa media mengabarkan Griezmann mengubah keputusannya pada detik terakhir karena ingin memperkuat Altetico hingga menyelesaikan masa hukuman yang diberikan oleh UEFA yakni tak boleh memainkan pemain anyar.

Dengan berakhirnya hukuman tersebut pada pertengahan musim, kabar kepergian Griezmann kembali mencuat. Manchester United dan Barcelona dikabarkan berada paling depan untuk mengamankan tanda tangan Griezmann.

Kali ini, Griezmann menyebut ingin bermain bersama Pogba setiap hari. Meskipun, ia menolak jika itu diartikan jika dirinya akan hengkang ke Old Trafford.

"Ini akan sangat menyenangkan jika kami bisa bermain setiap hari. Namun, itu tak berarti saya ingin pergi ke Manchester United," ungkap Griezmann seperti dilansir Canal+.

Manchester United dikabarkan sedang mencari gelandang anyar. Sebab, Alexis Sanchez yang didatangkan dari Arsenal belum mampu menjalankan perannya dengan baik. Adapun Anthony Martial dikabarkan berniat hengkang karena mendapat jatah waktu bermain yang minim.

Antoine Griezmann telah memperkuat Los Rojiblancos selama empat musim. Pada musim 2017-2018, pemain 27 tahun tersebut mendulang 23 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester United Antoine Griezmann Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan