BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ogah berbicara banyak mengenai masa depannya yang digosipkan dengan Barcelona. Sang pemain mengaku ingin menikmati keberhasilan merengkuh gelar Liga Europa 2017-2018.

Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid ketika menekuk Marseille 3-0 pada final Liga Europa, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (16/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pemain 27 tahun tersebut mendulang dua gol pada menit ke-23 dan menit ke-49. Adapun satu gol lainnya dikreasikan Gabi satu menit jelang pertandingan berakhir.

Akan tetapi, keberhasilan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa tidak menyurutkan isu kepergian Griezmann. Sang pemain disebut-sebut akan angkat kaki pada akhir musim.

Griezmann yang mendapat pertanyaan mengenai masa depannya oleh awak media memilih untuk bungkam. Pemain yang memperkuat Atletico sejak 2014 itu menilai bukan saat yang tepat jika membicarakan hal tersebut.

"Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang masa depan saya. Anda harus menikmati keberhasilan meraih gelar dan merayakannya dengan para suporter," ungkap Griezmann seperti dilansir Soccerway.

Menurut kabar yang berseliweran di Spanyol, Barcelona bersedia membayar lebih dari klausul rilis sang pemain yang menyentuh angka 100 juta euro demi menjaga hubungan baik dengan Atletico.

"Saya bersikeras, ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depan saya," pemain tim nasional Prancis tersebut menegaskan.

Saat ini, Atletico Madrid telah mengoleksi tiga gelar Liga Europa. Dua trofi sebelumnya direngkuh pada musim 2009-2010 dan 2011-2012.