BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, masih enggan membocorkan destinasi anyarnya. Griezmann mengatakan, masa depannya akan jelas pada saat yang tepat.

Antoine Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima musim bersama. Pada kalimat perpisahan, sang pemain mengaku ingin mendapatkan tantangan baru.

Sejauh ini, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United berada dalam daftar teratas sebagai klub yang akan meminang Griezmann. Kabarnya, klub yang tertarik pada Griezmann harus menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 125 juta euro.

Akan tetapi, Antoine Griezmann masih membiarkan spekulasi masa depannya bergulir. Ia menilai, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk buka suara.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Antoine Griezmann

"Saya tidak mengetahui hal itu (klub yang akan dibela pada musim depan). Itu merupakan pertanyaan yang bagus. Kita lihat saja nanti karena semuanya akan punya waktu sendiri," ulas Griezmann seperti dilansir Goal.

Saat ini, Antoine Griezmann lebih fokus membela tim nasional Prancis. Ia mendulang gol saat Les Bleus mengalahkan Bolivia pada laga uji coba, Senin (3/6) dini hari WIB.

"Ketika bermain bersama timnas Prancis, rasanya selalu luar biasa. Kami benar-benar menikmati kesempatan ini karena tidak semua pemain bisa memperkuat timnas," ujar Griezmann.

"Kami di sini mewakili Prancis dan sepak bola Prancis. Kami bangga bermain membela Prancis," kata sang pemain.

Atletico Madrid mendapatkan Antoine Griezmann dari Real Socidad dengan mahar 30 juta euro pada 2014. Musim ini, sang pemain mendulang 21 gol plus 10 assist dalam 48 pertandingan.