Antoine Griezmann Sebut Menolak Tawaran Barcelona Seperti Memilih Permen Karet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Oktober 2018
Antoine Griezmann Sebut Menolak Tawaran Barcelona Seperti Memilih Permen Karet
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku tak mudah menolak tawaran yang diajukan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Griezmann menganalogikannya seperti memilih permen karet.

Kabar Antoine Griezmann dimonitor Barcelona sudah berembus sejak musim 2017-2018 belum berakhir. Saat itu, El Barca memproyeksikan Griezmann sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Barcelona sudah melakukan pergerakan nyata dengan menghubungi agen Griezmann. Selain itu, Blaugrana juga bersedia menebus klausul rilis yang ada di dalam kontrak Griezmann.

Namun, keinginan Barcelona itu bertepuk sebelah tangan. Sebab, Griezmann justru meneken kontra anyar berdurasi hingga Juni 2023.

"Saya ingin menunjukkan bahwa itu bukanlah pilihan yang mudah dibuat. Itu sebabnya saya menggunakan analogi permen karet. Itu bukan apakah saya ingin memakan permen karet merah muda atau biru. Ini tentang hidup. Ini ada hubungannya dengan anak dan istri Anda," jelas Griezmann seperti dikabarkan ESPN.

"Ini adalah keputusan di mana setiap orang memiliki suara yang sulit untuk dinyatakan. Simenone dan Godin menemui saya setelah pertandingan kontra Eibar di Wanda Metropolitano di mana saya mendapatkan hujatan."

"Dia mengatakan saya harus membuat keputusan dengan cepat, namun harus mengambilnya dengan tenang. Dia menyarankan saya berbicara kepada kerabat dan orang terdekat," ungkap sang pemain.

Antoine Griezmann sudah memperkuat Atletico Madrid sejak 2014. Sejauh ini, pemenang Piala Dunia 2018 tersebut telah mencetak 116 gol plus 43 assist di berbagai ajang.

Atletico Madrid Barcelona Breaking News Antoine Griezmann Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan