BolaSkor.com - Masa-masa sulit Antoine Griezmann di Barcelona tampaknya akan terus berlanjut. Penyerang berkebangsaan Prancis itu kini sudah tak masuk skema rancangan Ronald Koeman.

Barcelona memboyong Griezmann dengan banderol sebesar 120 juta euro pada musim panas 2019. Namun hingga hampir dua musim berjalan, ia masih kesulitan membuktikan layak dibayar dengan harga mahal.

Griezmann hanya mampu mencetak total 15 gol pada musim perdananya bersama Barcelona. Angka tersebut tentu sangat jauh dari ekspektasi suporter Barcelona.

Baca Juga:

Pedri Pulang dengan Bantuan Tongkat, Barcelona Harap-Harap Cemas

Tekuk Sevilla, Barcelona Tegaskan Perkasa di Kandang Lawan

Sevilla 0-2 Barcelona: Lionel Messi Lanjutkan Hobi Jebol Gawang Los Nervionenses

Antoine Griezmann

Kedatangan Ronald Koeman pada musim panas lalu tidak banyak membantu Griezmann. Ia kini baru mencetak 12 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Griezmann tampaknya akan sulit menambah perbendaharaan golnya. Hal itu karena Koeman secara perlahan menyingkirkannya ke bangku cadangan.

Griezmann harus duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (27/2) kemarin. Koeman memilih memasukkan Ilaix Moriba yang baru berusia 18 tahun sebagai salah satu pengganti.

Koeman memang tidak terang-terangan mencoret nama Griezmann dari skuat utama Barcelona. Namun ia menyampaikannya secara tersirat.

"Tidak ada pesan untuk Griezmann. Kami memutuskan untuk mengubah sistem agar memiliki kedalaman dalam tim dan itulah mengapa kami menempatkan Dembele di depan.," kata Koeman usai pertandingan.

"Dengan pergantian ini, kami membutuhkan seseorang yang lebih cepat dari Antoine."

Ini tentu bukan kabar baik bagi Griezmann yang butuh terus bermain demi mengamankan tempatnya di skuat Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2020. Jika terus dicadangkan, bukan tidak mungkin namanya juga akan dicoret dari skuat Les Blues.