Antoine Griezmann Tak Bahagia di Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 06 Oktober 2020
Antoine Griezmann Tak Bahagia di Barcelona
Antoine Griezmann (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps mengungkap Antoine Griezmann tidak bahagia di Barcelona. Griezmann frustrasi tidak dimainkan di posisi ideal.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019, Griezmann kesulitan tampil konsisten. Dia hanya mampu mencetak 15 gol dalam 48 penampilan pada semua kompetisi musim lalu.

Baca Juga:

Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Dua Gelandang Jangkar dan Keseimbangan Taktik Ronald Koeman di Barcelona

Sergino Dest Beberkan Alasan Menolak Bayern Munchen

Memulai musim ini, di bawah asuhan Ronald Koeman, Griezmann berharap bisa mendapatkan angin kedua. Namun harapan Griezmann terkendala. Koeman memintanya berperan sebagai penyerang sayap kanan.

Posisi itu pula yang ditempati Griezmann saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla pada akhir pekan lalu dan saat Blaugrana menang 3-0 atas Celta Vigo pada pekan sebelumnya.

Deschamps mengungkapkan Koeman belum menempatkan Griezmann pada posisi ideal. Hal ini yang membuat Griezmann belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

"Buat saya, dia lebih efektif saat jadi jantung permainan, saat bisa banyak menyentuh bola. Dia tidak punya kemampuan untuk melewati lawan di sayap seperti yang lain. Dia harus banyak menyentuh bola dan dia punya pergerakan bagus," ujar Deschamps soal posisi ideal Griezmann dikutip dari Mirror.

"Saya berbicara dengan Griezmann. Saya yakin dia tidak senang dengan kondisi saat ini. Saya tidak ikut campur urusan klub, apakah itu Barca atau lainnya," Deschamps menambahkan.

Menariknya, sebelumnya Koeman pernah mengkritik Quique Setien, pelatih yang digantikannya, terkait posisi Griezmann. Ketika itu, Koeman menilai sang pelatih telah menempatkan Griezmann di posisi yang salah.

"Griezmann harus bermain di posisinya. Anda harus bermain di posisi Anda. Di sinilah bagian terpenting dari seorang pelatih, mengenal para pemain dengan baik dan memaksimalkan mereka," kata Koeman ketika itu.

Barcelona Antoine Griezmann Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan