Antoine Griezmann Tak Menyesal Bikin Barcelona Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 September 2018
Antoine Griezmann Tak Menyesal Bikin Barcelona Gigit Jari
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, buka suara terkait isu transfer ke Barcelona pada beberapa bulan lalu. Sang pemain merasa tak menyesal menolak tawaran yang diajukan El Barca.

Sudah menjadi rahasia umum Barcelona punya minat besar kepada Griezmann. Bahkan, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan pernah bersua dengan agen Griezmann untuk negosiasi.

Berkat pernyataan tersebut, manajemen Los Rojiblancos langsung naik pitam. Selanjutnya, langkah hukum ditempuh dengan melaporkan Barcelona ke FIFA dengan tuduhan pendekatan ilegal.

Isu tersebut berangsur menurun pada Piala Dunia 2018. Tak lama berselang, Griezmann memilih meneken kontrak anyar berdurasi hingga 2023. "Pada saat itu saya sudah membuat keputusan dan tidak akan mengubahnya lag," kata Griezmann kepada L'Equipe.

"Mungkin keputusan yang saya pilih tidak menyenangkan bagi semua orang. Namun, saya ingin menunjukkan pada semua pihak saya bisa mengatasi situasi seperti itu," papar sang pemain.

Griezmann merasa apa yang dilakukannya tersebut merupakan hal yang tepat. Terbukti, banyak pihak yang mendukung keputusannya.

"Ketika saya menolak tawaran tersebut, saya mendapatkan banyak pesan dari pihak yang menyukai keputusan tersebut," sebut pemain asal Prancis itu.

Antoine Griezmann punya tugas berat untuk membawa Atletico Madrid kembali ke papan atas klasemen semantara. Saat ini, skuat asuhan Diego Simeone tersebut terlempar pada posisi ke-10 dengan empat poin.

Antoine Griezmann Barcelona Breaking News Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan