Antoine Griezmann Tak Tutup Pintu Hengkang ke Bundesliga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 November 2018
Antoine Griezmann Tak Tutup Pintu Hengkang ke Bundesliga
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tak menutup pintu akan pindah ke Bundesliga di masa depan. Namun, sang pemain mengaku masih nyaman membela Los Rojiblancos.

Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan menghadapi Borussia Dortmund pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (7/11) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat skuat asuhan Diego Simeone tersebut menyamai perolehan poin Dortmund.

Sebelum laga dimulai, Griezmann memberikan penilaian mengenai kompetisi Bundesliga. Menurut pemain tim nasional Prancis tersebut, Bundesliga adalah kompetisi yang menarik.

"Bundesliga adalah kompetisi yang sangat ofensif dengan banyak serangan. Saya pikir Borussia Dortmund mencerminkan hal itu dengan cukup baik," jelas Griezmann seperti dikabarkan Kicker.

"Saya akan menempatkan Spanyol pada urutan pertama. Sebab, pada babak 16 besar dan perempat final Liga Champions ada banyak tim asal Spanyol diikuti Bundesliga atau Premier League," timpalnya.

"Premier League memang lebih populer dan paling banyak dilihat dunia. Sementara itu, Bundesliga berada sedikit dalam bayang-bayangnya. Memang ada pembicaraan akan hal itu, namun sejauh bakat dan performa tim yang terlihat tidak banyak perbedaan."

Belakangan ini Bundesliga menerima kritik karena dinggap kurang kompetitif. Bayern Munchen seolah-olah tidak mendapatkan perlawanan dalam perebutan gelar juara. Namun, pada musim ini peta persaingan telah berubah.

"Bundesliga sangat menarik. Sepak bola menyerang dimainkan dengan banyak gol yang tercipta. Hal itu kami alami saat menghadapi Dortmund beberapa waktu lalu," tegas Griezmann.

"Bisa jadi (peluang pindah ke Bundesliga), tetapi saya sangat nyaman di Atletico. Kami punya proyek yang indah di sini dan saya akan terlibat 100 persen. Saya ingin membantu tim berkembang dan ingin membuat sejarah."

Antoine Griezmann Atletico Madrid Breaking News Borussia Dortmund Liga Champions Bundesliga Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan