BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid , Antoine Griezmann, mengutarakan akan mengumumkan masa depannya pada satu pekan ke depan. Griezmann tak ingin polemik masa depannya mengganggu persiapan tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018.

Belakangan ini, Antoine Griezmann dikabarkan berada pada pintu keluar Los Rojiblancos. Pemain 27 tahun itu digosipkan akan menuju Barcelona.

Ketertarikan Barcelona bermula ketika Ousmane Dembele yang diharapkan mampu menggantikan posisi Neymar tidak tampil seperti yang diharapkan. Hal itu memancing minat Blaugrana untuk mencari pemain anyar.

Selain itu, Ernesto Valverde dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk memboyong Griezmann. Menurutnya, Griezmann bersama Lionel Messi dan Luis Suarez akan menjadi trisula maut yang menakutkan.

Namun, perwakilan Los Rojiblancos hingga beberapa hari yang lalu membantah jika akan melego sang pemain. Apalagi, Griezmann baru meneken kontrak anyar pada awal musim.

Tak ingin polemik transfernya terus bergulir liar, Griezmann telah mengambil keputusan. Namun, Barcelona masih harus bersabar karena keputusan tersebut baru akan dirilis dalam satu pekan ke depan.

"Bagus jika Anda masih tertarik. Masih ada satu pekan lagi. Saya rasa kita akan tahu pada minggu ini," kata Griezmann setelah pertandingan persahabatan antara Prancis kontra Amerika Serikat.

Antoine Griezmann tampi impresif pada musim 2017-2018. Mantan penggawa Real Sociedad tersebut mendulang 29 gol dan 15 assist di berbagai ajang. Selain itu, sang pemain merupakan satu di antara kunci keberhasilan Atletico merengkuh titel Liga Europa.