BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, tampil gemilang saat membela tim nasional Prancis melawan Kroasia pada laga lanjutan UEFA Nations League. Penampilan berbeda ditampilkan saat Griezmann membela Barcelona.

Antoine Griezmann mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Prancis atas Kroasia. Itu merupakan gol ketiganya untuk Les Bleus pada 2020.

Baca juga:

3 Pemain Kunci Everton Jelang Derby Merseyside

Tidak Hadir di Turin, Napoli Resmi Dikenai Aturan WO dan Kalah 0-3 dari Juventus

Usai Cristiano Ronaldo, Gelandang Juventus Juga Positif Virus Corona

Antoine Griezmann

Mantan pemain Atletico Madrid itu bermain dari posisi tengah untuk menopang dua penyerang utama, Kylian Mbappe dan Anthony Martial.

Kondisi berbeda terjadi di Barcelona. Bintang 29 tahun itu masih belum menunjukkan penampilan terbaik bersama Ronald Koeman. Bahkan, Griezmann belum menciptakan gol dan peluang pada tiga penampilan di LaLiga musim ini.

Menurut Griezmann, yang menjadi perbedaan terletak pada pelatih. Griezmann merasa, Didier Deschamps paham betul posisi untuk mengeluarkan performa terbaik yang dimilikinya.

"Pelatih tahu di mana harus menempatkan saya. Saya memanfaatkan situasi ini, dari tempat ini, dari kepercayaan diri pelatih, dan rekan satu tim," tegas Griezmann kepada TF1.

"Itu adalah pertandingan yang rumit, tidak terlalu enak dilihat, dan tidak terlalu enak dimainkan. Kami tahu rasanya menderita. Paling penting adalah menang dan menunjukkan jika kami kuat," sambung sang pemain.

Antoine Griezmann akan kembali ke Barcelona dan bersiap tampil pada pertandingan melawan Getafe, Minggu (18/10). Tiga hari berselang, Barca akan menjamu Farencvaros pada pertandingan Matchday 1 Grup G Liga Champions 2020-2021.