BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menuturkan ingin mengetahui siapa yang akan menjadi manajer The Blues pada musim depan. Pemain tim nasional Belgia tersebut mengindikasikan masa depannya di Stamford Bridge akan bergantug pada manajer Chelsea musim depan.

Kursi kepelatihan Antonio Conte sedang digoncang. Beberapa media melansir para petinggi Chelsea tak puas dengan kinerja manajer asal Italia tersebut.

Meski berhasil merengkuh titel Piala FA pada musim ini, namun kegagalan menembus zona Liga Champions menjadi pertimbangan kuat untuk memecat Conte.

Kabarnya, Chelsea saat ini sedang bernegosiasi dengan eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri untuk menggantikan Conte. Namun, negosiasi tersebut masih berjalan di tempat karena The Blues tak bersedia membayar klausul rilis kepada Napoli sejumlah 8 juta euro.

Di tengah kabar pemecatan Conte yang masih simpang siur, situasi tersebut turut berimbas kepada masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard. Sang pemain dikabarkan ingin mendapatkan kepastian siapa yang akan menukangi Chelsea sebelum memutuskan bertahan atau angkat kaki.

"Ya, Saya ingin tahu. Saya ingin mengetahui namun saya harus fokus kepada Piala Dunia," sebut Hazard seperti dikutip BolaSkor.com dari Fourfourtwo.

"Jika Chlesea memiliki sesuatu yang baru, akan sangat baik untuk mengetahuinya, baik itu manajer atau pemain. Sebab, saya ingin menjadi pemain yang dapat membawa Chelsea kembali sukses pada musim depan," sambung sang pemain.

Hazard sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Kabarnya, Real Madrid menjadi peminat yang paling serius untuk meminang sang pemain. "Akan tetapi, bursa transfer belum datang. Kita akan lihat nanti," ujar Hazard.

Eden Hazard tampil kosisten sepanjang musim 2017-2018. Pemain 27 tahun itu tampil pada 52 pertandingan dengan catatan 17 gol dan 13 assist.