Antoni Putro Nugroho Tepis Kabar Mengalah demi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Antoni Putro Nugroho Tepis Kabar Mengalah demi Arema FC
Antoni Putro Nugroho (kiri) saat menempel ketat Johan Al Farizi, mantan rekannya di Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Antoni Putro Nugroho seolah pulang ke rumahnya, saat Kalteng Putra menantang Arema FC pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (2/4).

Bersama I Gede Sukadana, Antoni pernah memperkuat tim Singo Edan. Faktor itu yang kemudian memunculkan anggapan bahwa dirinya masih segan Arema FC, setelah penampilannya kurang lepas di tengah lapangan.

Penyerang sayap Kalteng Putra itu seperti terisolasi oleh penjagaan ketat pemain bertahan Arema FC, ditambah dengan tekanan yang tercipta dari puluhan ribu Aremania yang memenuhi setiap sudut tribun stadion.

Alhasil, tim berjuluk Laskar Isen Mulang harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 0-3, pada semifinal pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4).

Baca Juga:

Arema FC Langsung Fokus ke Semifinal Kedua Piala Presiden 2019 Usai Menang Telak atas Kalteng Putra

Piala Presiden: Arema FC Gilas Kalteng Putra 3-0 di Leg Pertama Semifinal

Ia pun dengan tegas menepis anggapan itu. Pasalnya, sudah beberapa kali ia datang ke Kanjuruhan sebagai lawan Arema FC, seperti bersama Bhayangkara FC di tahun 2017 dan PSMS Medan pada musim lalu.

"Kalau itu (sikap segan), saya pikir tidak. Saya juga sering bermain di sini (bersama klub lain)," tutur Antoni, yang turut membawa Arema finis sebagai runner-up pada kompetisi TSC musim 2016 lalu.

Pemain kelahiran Yogyakarta, 24 tahun lalu itu pun menyebut kekalahan telak Kalteng Putra sebagai pelajaran berharga. Ia pun bertekad untuk membalasnya ketika timnya ganti menjamu Arema pada leg kedua semifinal, Jumat (5/4).

"Selamat untuk kemenangan Arema. Kami sudah berusaha maksimal. Nanti (di Banjarmasin), kami akan berusaha membalas," tutup alumni tim SAD yang berkompetisi di Uruguay tahun 2013 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Antoni Putro Nugroho Arema FC Kalteng Putra FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan