Antonio Cassano Ramal Juventus Menangi Serie A pada Februari 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Antonio Cassano Ramal Juventus Menangi Serie A pada Februari 2019
Antonio Cassano. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, meramalkan dominasi Juventus di Serie A. Menurut Cassano, La Vecchia Signora berpeluang merengkuh Scudetto lebih cepat dibandingkan musim sebelumnya.

Juventus mendominasi Serie A selama tujuh musim terakhir. I Bianconeri meraih tujuh Scudetto beruntun selama periode tersebut.

Selain Serie A, Juventus juga menguasai Italia dalam empat musim belakangan. La Vecchia Signora meraih tambahan Coppa Italia selain Scudetto dalam empat musim berturut-turut.

Situasi tersebut membuat Juventus kembali diunggulkan untuk meraih Scudetto. Apalagi, mereka baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Antonio Cassano menganggap tim-tim Serie A lain mulai berbenah. Akan tetapi, dia menilai Juventus masih lebih kuat dan bisa memenangi Scudetto pada Januari 2019 apabila mau.

"Tim-tim seperti Inter Milan, AS Roma, dan Lazio telah memperkuat diri. Di sisi lain, Napoli kehilangan pemain penting, yaitu Pepe Reina," ujar Antonio Cassano kepada Il Mattino.

"Juventus merupakan kesebelasan yang berada di tempat lain. Mereka seperti Usain Bolt yang selalu meraih kemenangan ketika menginginkannya apabila berlari."

"Jika mereka mau, menurut saya Juventus bisa meraih Scudetto pada Februari 2019. Setelah itu, mereka bisa fokus memikirkan trofi Liga Champions," Antonio Cassano melanjutkan.

Menurut Antonio Cassano, Juventus berada di depan klub-klub Serie A lain. Eks penggawa AC Milan itu memuji petinggi La Vecchia Signora atas kebijakan mereka.

"Juventus tiga atau empat tahun di depan tim lain. Mereka memiliki kebijakan yang sangat berbeda dengan tim lain. Mereka punya ide, keputusan, dan pemasukan," tutur Antonio Cassano.

Antonio Cassano Juventus Serie a Scudetto Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan