Antonio Cassano Sindir Pemain yang Bermain di Liga China

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 06 Februari 2018
Antonio Cassano Sindir Pemain yang Bermain di Liga China
Antonio Cassano (ist)

BolaSkor.com - Mantan penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano menanggapi kabar soal kemungkinan dia akan merumput di Liga China. Baginya, China bukanlah pilihan yang tepat buatnya.

Cassano saat ini berstatus tanpa klub alias menganggur setelah meninggalkan Verona akhir musim lalu. Penyerang berusia 35 tahun itu menegaskan dirinya juga belum mau untuk menggantung sepatu.

"Pergi ke China? Itu bodoh," ujar pemain yang pernah memperkuat Sampdoria dan Real Madrid itu.

Dalam wawancara dengan Corriere Della Sera, Cassano membantah mentah-menatah kabar dirinya akan bergabung dengan klub penghuni Liga Super China yang disebutnya "bodoh" itu.

"Buat saya, setiap orang bebas melakukan apa saja. Tapi, tiap kali ada yang pergi bermain di China, harus diakui mereka ke sana untuk uang. Saya bahkan sudah lupa nama klub yang ingin menggaet saya," kata Cassano seperti dikutip AS.

Pemain yang juga sempat memperkuat AS Roma itu menambahkan bahwa dia bersedia bermain untuk klub yang memiliki manajemen yang seratus persen mendukungnya.

"Jika menemukan klub seperti itu, saya akan siap. Saya bersedia bergabung secara gratis. Saya sudah cukup punya uang," lanjutnya.

Terkait dengan bayaran, Antonio Cassano pernah menjadi pemain muda termahal pada 2001 lalu, saat Roma membelinya dari Bari seharga 19,5 juta poundsterling atau sekitar Rp369 miliar.

Antonio Cassano AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan